CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Powered By Blogger

Minggu, 11 Maret 2012

Daerah Istimewah Yogyakarta.
daerah yang menurut gue emang bener-bener istimewaa aaaa,kangen.
suasananya tentram,orang-orang yang ramah,becak-andong dimana-mana,barang-barang yang super murah tapi unik,tempat-tempat wisata yang a-m-a-z-i-n-g abis,pengamen yang suaranya khas banget! aaaaa loveyaa!
terakhir kesana pas study tour, pasti berkesan banget ye gasih.
mitos-mitos disana yang bener-bener bikin  gue kualahan katanya petakilan di kraton bisa kualat yaa mau gamau gue mesti pendiem kan yaya itu sih gaterlalu berat tapi yang bener-bener ga abis pikir katanya 'di prambanan gaboleh pacaran nanti putus dengan alasan gajelas' whoahh??!!:o gue sih tenang secara gue single kemana-mana sendiri*kipasankasihtampangmukapemenang* eyaaa temen-temen gue semuanya panik...nangis....aaahh lebay.gue cuma bisa nenangin dan anehnya lagi katanya kalo ada orang yang ngasih ke pasangannya baju kaos yang samaan terus ke prambanan seminggu kemudian bisa putus-_- mitos itu anehhh tapi gue suka gatau kenapa.katanya sih yaa gara-gara roro jongrang php-in*eyaphp-in* cowo yang mau nikahin dia pake seribu candi tapi dia ngelakuin hal licik biar cowo itu gabisa nikahin dia karna cowo itu pernah bunuh ayahnya.tapi...apa hubungannya sama orang putus ngasih kaosss???!!!!! rawwrrr.
gue juga gabisa sok sok nenagin temen-temen gue dan bilang mitos itu salah, soooo siapa tau tuh mitos bener? terus gue deh yang kualat.hhhh.
yapp, hari itu hari sabtuuu gue seneng banget akhirnya kita ke prambanan karna kemaren gajadi soalnya ujan,gue seneng di prambanan soalnya view-nya bagus gilaakkk,kucuk-kucuk gue ke loket eh aura nangis di pundak gue, gatau tuh bocah nangis kenape-_- gue sih tawa-tawa aja kan mrs.laugh*nyengir*.
gue tau semua temen-temen gue panik ketakutan daannn gue cuma bisa cengar-cengir kudaa karna dipikiran gue ga sama kaya mereka pasti mereka mikir "kalo gue putus sama pacar gue gimana?:-(" sedangkan gue "foto dicandi sebelah sini keren nih" *krik* semuanya sok stay cool sok tenang gue tau sebenernya mereka mau garok-garok pala dipasir prambanan karna takut(?)
seminggu kemudian............
yappp semuanya berjalan dengan waktu*eyaa*  ga ada apa-apa kokkk :-) semuanya baik-baik ajaaa:-) dasar anak smp cerita kayagitu ditangisin wkwkwk
sekian:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar