CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Powered By Blogger

Jumat, 09 Maret 2012

study tour

1 maret. kangen study tour parah!!!!!!
kangen fl pas main di jogja.kangen kamar cempaka dua.kangen bis 5.aih.
pas tanggal 1 mau otw ke jogja ngumpul disekolah gua telat dengan tampang bingung tapi seolah2 ga berdosa wkwk masuk bis 5 rebutan bangku hmhm dan akhirnya gue dapet bangku yang tiga tapi gue sendiri yang nempatin karna galuh sibuk main di bangku belakang aiih sadap.

perjalanan kejogja yang setau gue super sumpek pegel dan jauh tapi kerasa deket banget kalo sama temen-temen semuanya serba cepet merem melek tiba-tiba udah di jogjaaa aje merem lagi melek udah di margonda depok*-_-*
kangen tidur bareng anak fl yang cewe! kangen kamar cempaka dua! kangen jahilin ketok-ketok pintu kamar sebelah terus kaburrr ketawa-ketawaaa semuanyaaa. kangen kelakuan merekaaaa!!!

4hari sama mereka berasa kedipan.terlalu cepet.apalagi inikan sekali seumur hidup jalan bareng-bareng ke jogja bareng veintiocho terutama fl aihh-_-
yang  namanya study tour pasti ada belajar-nulis-baca-dengerin orang jelasin.yeeaapp.tapi pas disana seolah-olah buta sama tugas,pertanyaan di lks,cerita yang diterangin pemandu. maunyaaa mainnn foto-foto ketawa-ketawa ngakakk.

kelakuan super konyoolll mereka&gue selalu keinget berrkesannnn!!
sedih adalah...disaat gue baru sadar disana cuma 3 hari 4 malem.tugas numpukkk.pr.masalahh.kembali ke duniaaaa n-y-a-t-a!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar