CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Powered By Blogger

Jumat, 10 Februari 2012

haters.

GAPUNYA MUSUH GARAME!
haters. yap gue gatau sih sebenernya tuh kata darimane-_- tapi gue tau artinya haters itu 'fans yang tertunda' (?)
namanya juga anak sekolahan pasti banyak masalah kaya gue... cekkakakak.
gue sering banget liat orang-orang berantem di twiiter/facebook terutama cewe gue perjelas CEWE. cewe itu lemah tapi kalo marah.. you knowlaa~ namanya juga cewe sekali lagi CEWE.
ada yang berantem masalah sindir-sindiran atau salah paham atau copycat atau ngerebut pacar gue atau gausah deket-deket pacar gue atau gausah sok deh jd adek kelas/kakak kelas atau gausah spamm deh*padahal dia sendiri spamm*  banyak deh hrrr kalo cowo sih jarang ya yg sering tuh yaa.. cewe.
tiap masalah tuh pasti ujung-ujungnya jadi musuh terus haters lah ngomongin di belakang 'AAAA pokoknya gue sebel sama LO' wkwk
pasti lo semua punya haters kan hahha jangan salah lhoo.. bener juga apa kata pepatah*kokpepatah* 'haters itu fans yang tertunda' seharusnya kan kalo kita sebel sama orang pasti gamau tau tentang kehidupannya sabodo teuing lah bahasanya lah ini.... kadang udah tau sebel tapi masih aja ikut campur urusan orang itu mulai dari foto-foto-nya lah "ih nih orang jelek banget sih liat deh nih fotonya gue kesel banget nih sama dia" KALO SEBEL NGAPAIN LO LIAT FOTONYA SETAANNNN?!!!!!! gue sering tuh liat temen-temen gue kayagitu kadang gue juga sih-_-
kan katanya musuhan gaboleh lebih dari 3 hari yaaa kalo ga dapet dosa tapi gue...uhm *ceritanyalupabiargadosa*
orang kadang suka beda di dunia maya sama aslinya kadang di dunia maya jagoan minta mampus tapi aslinya ciut kancut kadang di twitter ramah naujubillah aslinya jagoan gewlaaa.
penyebabnya kadang dunia maya-_- kasian.
dunia emang keras gara-gara salah paham aja bisa jadi musuhan...miris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar