CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Powered By Blogger

Selasa, 14 Februari 2012

selamat hari coklat!

14februareeyyyy!!!!!!!
selamat hari coklat yeaaa;) selamat menikmati coklat,cupcakes,wangi bunga mawar dan selamat mendapat hadiah yang lebih bagus lainnyaaa:)
yeaay. hari ini biasa-biasa ajasih yaa ga ada yang beda cuma bedanya kenapa hari ini ujan mulu?! hmm agak curhat sih ya.
hari ini gue dapet coklat lhooo coklatnya darii......lusitaaa;;) doi kembaran yang tak sama dengan gue (?)
sumpah nyesek bgt dapet coklat dari dia. ngasih kaya ga ikhlas hfthft benyek gitu gara-gara rebutan-__- berhubung gue pengen ya gue ambil aja deh*krik*
suasana hari ini lebih terasa sama temen-temen yap fortalezza. hari ini seru abis gatau seru kenapa pokoknya seru aja gitu *efeksingle*
berhubung gue islam. dan di islam gaboleh ngerayain hari itu jadi gue ga terlalu antusias deh huehhehe.
temen-temen gue juga kayanya jarang sih yang antusias sama hari ini tapi tadi banyak acara temba-tembakan untung ga mati tuh anak-anak(?) mksd gue menyatakan perasaan gituwww *halahh*
semoga yang jadian hari ini longlast yaa:) yang anniv hari ini keep romantic! yang lebih ngerasa kasih sayang dikeluarga makin harmonis sama keluarganya! yang jomblo mari berenang di kolam coklat bareng gueeee!!! (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar