CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Powered By Blogger

Rabu, 22 Februari 2012

menjelang study tour

h-7 studytour. au kenapa gua panik-_- pasti paniklah mungkin ini pertama kali gue perjalanan jauh tanpa orang tua sedangkan gue orangnya gelayutan banget sama nyokapbokap hah.
yomannnn ini bakalan jadi seru sepertinyaa huahahhaa dimana berhari-hari gue bakalan terus sama FL huahahahha
agak sedikit nyesek siihh yeaaa saat gua langsung gigit jari pas tau gue dapet di bis 5! disana mungkin gue bakalan rusuh cuma sama galuh doang. sumpah gaboong itu gaseru abis. okee gue panik..galuh panik.. langsung ngacir nyari temen yang bisa tukeran bis yap galuh nyari bis 6 gue bis 3 akhirnyaaaa kita dapet!!! pas dapet langsung keluar keruangan pa woto jengjengjeng belom juga melangkah menuju pintu ruangannya dia ternyata udah marah-marah sama anak-anak yang mau pindah bis sambil teriak-teriak aarrggghh mungkin nyali gue langsung ciut saat pa woto bilang "kepuasan gaada abisnya didunia kepuasan hanya diakhirat seharusnya kalian bersyukur" entah gue ciut karna gue takut karna omongan pa woto apa karna gue gangerti dia itu tadi ngomong apa dan maksdunya apa karna otak gue kadang suka lola kalo bahasanya udah dramatis gitu. eeerrrrrr.
besoknya gue cengo didepan kelas mikir di bis 5 gue ngerusuh diomelin ga yaaa...pembina-nya siapa yaa... anak-anaknya gimana yaaa... secara itu diacak abis-abisan sama pa woto emang bener-bener sesuwoto banjetttt.
pas pelajaran kedua pa woto masuk kelas gue jengjengjeng dia berkata entah apa gua ga ngerti intinya dia engga nge-bolehin siapapun anak yang mau pindah bis. miriss.
gue langsung nelen ludah gabisa berkata apa-apa*dramatis* yaudahlah yang penting temen-temen gue banyak dan gue bisa ngerusuh HAHAHA
oke sekarang tinggal nungguin sampe tanggal 1 maret dimana tanggal itu kita cawww ke jogja kangen abis sama tuh kota dimana semua kenangan yang gabisa gue lupain sampe sekarang(??) wkwkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar